Apel Gabungan Dit Lantas Polda Aceh dan Pomdam Iskandar Muda

1

BANDA ACEH (tandaseru.id) – Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani dan para perwira Dit Lantas, Selasa (26/1) melakukan apel pagi bersama personel Pomdam Iskandar Muda di lapangan apel Mapomdam Iskandar Muda Kota Banda Aceh.

Menurut Dirlantas, kegiatan ini diikuti oleh Dirlantas Polda Aceh, Danpomdam Iskandar Muda, Para Perwira Ditlantas dan Seluruh Perwira, Bintara Pomdam Iskandar Muda.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka bentuk sinergitas TNI-Polri dalam penegakan hukum dan disiplin berlalu lintas, mengingat angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas masih tinggi di Aceh.

Dirlantas saat apel gabungan itu juga mengajak peserta apel untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam mengurangi penyebaran Covid-19 di Aceh.

Di mengingatkan agar anggota TNI-Polri harus menjadi contoh dalam disiplin berlalu lintas, supaya tidak ada lagi anggota TNI-Polri menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Apel pagi di Mapomdam itu diikuti oleh 25 personel Dit Lantas Polda Aceh dan 63 personel Pomdam IM serta selesai apel dilanjutkan dengan foto dan sarapan pagi bersama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.