Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Majalengka Bagi Masker Gratis di Rajagaluh

3

MAJALENGKA (tandaseru.id) – Tekan angka penyebaran Covid-19, Polsek Rajagaluh Polres Majalengka bersama anggota Koramil serta Kecamatan Rajagaluh membagikan masker gratis di wilayah Kecamatan Rajagaluh.

Dalam pembagian masker kali ini dilakukan di pasar tradisional Terminal Rajagaluh dan sepanjang Jalan Rajagaluh – Cirebon. Kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat di wilayah lokasi terminal Pasar Rajagaluh ini dipimpin langsung Kapolsek Rajagaluh AKP Jaja Gardaja.

Untuk jumlah masker yang dibagikan sebanyak 100 masker medis. Sebanyak masker 50 dibagikan di pasar Rajagaluh dan sebanyak 50 masker dibagikan di sepanjang jalan Rajagaluh – Cirebon.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian masker tersebut personel Polsek Rajagaluh, anggota koramil serta PNS Kecamatan Rajagaluh. Sebelum pelaksanaan kegiatan pembagian masker diawali dengan apel bersama dihalaman kantor Polsek Rajagaluh.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago menginformasikan pembagian masker gratis ini merupakan salah satu wujud Polri membantu masyarakat dalam massa pendemi covid-19, selain itu juga untuk menekan angka penyebaran virus covid-19, terutamanya di Kabupaten Majalengka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.