Kapolres Banjar bersama Pamen Asistensi Polda Jabar Bagikan Masker di Pasar Langkaplancar Langensari 

1

BANJAR (tandaseru.id) – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny bersama AKBP M. Wahyu Syarif sebagai Perwira Menengah Asistensi (Pamen Asistensi) Polda Jabar wilayah hukum Polres Banjar membagikan masker, Kamis (4/2).

Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolres Banjar, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Binmas, membagikan masker kepada para pengunjung maupun pedagang dan masyarakat yang sedang beraktivitas di pasar Langkaplancara, Langensari Kota Banjar, Kamis (4/2).

Sambil membagikan masker Kapolres bersama Pamen Asistensi dan personel mengingatkan untuk selalu patuhi protokol kesehatan, serta mengganti maskernya setiap 4 jam sekali.

“Untuk itu kami hari ini mendatangi Pasar Langkaplancar ini untuk membagikan masker kepada warga masyakat, agar rajin mengganti maskernya setiap 4 jam sekali sesuai anjuran ahli kesehatan,”ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.

Selain itu, Kapolres Banjar Polda Jabar bersama Pamen Asistensi sampaikan imbauan protokol kesehatan dengan ingat 5M.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago mengatakan agar masyarakat selalu ingat 5M dalam mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas terlebih Kota Banjar sedang dalam masa PPKM, karena angka kasus Covid-19 di Banjar masih menunjukan angka yang tinggi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.