Kasus Pembunuhan Keluarga Seniman, Polres Rembang: Pelaku Coba Hilangkan Jejak

3

REMBANG (tandaseru.id)- Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre menyebutkan Informasi terbaru, dua buah HP milik pasangan suami istri yang terbunuh, Anom Subekti dan Tri Purwati ikut dibawa pelaku.

“Muncul dugaan untuk menghilangkan jejak komunikasi dengan pelaku,” kata Kapolres, Jumat (5/2).

Sementara itu, Sugiyono (20), pria yang ikut membantu Anom Subekti dalam bisnis gamelan mengaku pada Rabu malam sebelum kejadian sekitar pukul 23.00 WIB sempat melihat ada sepeda motor terparkir di depan rumah korban.

“Saya mengira motor tersebut milik tukang pijat, karena kebiasaan Anom Subekti sering mengundang tukang pijat. Saya tak menaruh rasa curiga sama sekali,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, pembunuhan sadis menimpa 4 orang yang masih satu keluarga di Desa Turusgede, Kabupaten Remban. Suami, istri, anak dan cucu ditemukan tewas dalam kejadian itu.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre menyimpulkan keempat korban menjadi korban penganiayaan diduga akibat hantaman benda tumpul.

“Rata-rata mereka menderita luka lebam di bagian kepala,” kata Kapolres. Ia mengatakan, terkait motif terbunuhnya korban masih dalam penyelidikan.

“Termasuk kemungkinan adanya barang hilang akibat perampokan belum bisa dipastikan,” ujarnya. Sementara itu, ke empat jenazah telah dievakuasi dari TKP (tempat kejadian perkara). Selanjutnya dibawa menuju kamar jenazah RSUD dr. R Soetrasno Rembang untuk proses autopsy.

Leave A Reply

Your email address will not be published.