Patroli Polisi Bina Desa, Inovasi Terbaru Satlantas Mojokerto Kota

0

MOJOKERTO (tandaseru) – Polwan Satlantas Polres Mojokerto Kota terus berinovasi, Menuju Transformasi Polri yang Presisi, dengan elaksanakan Patroli Kamseltibcar lantas dengan nama Patroli Bina Desa menuju Kampung Tangguh Semeru.

Kegiatan itu diinisiasi oleh Kasat Lantas Polresta Mojokerto Polda Jatim AKP Fitria Wijaya, Polisi Bina Desa mempunyai sasaran memberikan Baksos, imbauan Edukasi protokol kesehatan 5M dan Tertib Berlalu lintas sekaligus Patroli di Kampung Tangguh Semeru.

“Kami Melaksanakan patroli dan Baksos dengan kegiatan Bagi 100 Masker, 100 Handsanitizer, kepada pengguna jalan yang melintas di Jl.Baypass Kota Mojokerto,” ujar AKP Fitria. Rabu (17/2).

Disela kegiatan tersebut, Kasatlantas juga memberikan imbauan pada masyarakat dan pengguna jalan Kota Mojokerto agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas yang ada Serta Patuh Prokes 5M. 

Selain melakukan Patroli dikawasan jalan bypass, Polisi Bina Desa juga meninjau Kampung Tangguh Semeru Desa Wates Kec. Magersari Kota Mojokerto

“Kami Bersama 8 Anggota Polwan melaksanakan pelayanan publik dengan memberikan edukasi prokes 5M ke Kampung Tangguh Semeru Desa Wates Kec Megersari diantaranya memakai masker, mencuci tangan , menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas.” ujar Kasatlantas.

Sementara itu Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi sangat mengapresiasi kegiatan pelayanan Satlantas dalam rangka Polisi Bina Desa dengan meninjau Kampung Tangguh Semeru disamping tugas pokoknya dalam pelayanan publik.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.