Anggota Polsek Ubud Meninggal Dunia saat Lakukan Pengamanan Kunjungan Presiden ke Bali

1

BALI (tandaseru.id) – Aiptu Anak Agung Gede Putra, anggota Polsek Ubud meninggal dunia saat bertugas melakukan pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Puri Ubud, Gianyar, Bali pada Selasa (16/3).

“Kemarin memang ada kegiatan kunjungan kerja bapak presiden di lokasi tersebut, nah beliau berjaga di pos beliau,” kata Kapolres Gianyar AKBP Dewa Made Adnyana saat dihubungi, Rabu (17/3).

Saat sedang bertugas, kata Dewa, yang bersangkutan tiba-tiba pingsan. Personel polisi lain yang juga sedang bertugas langsung memberikan pertolongan.

Putra juga langsung dilarikan Rumah Sakit Aricanti Ubud untuk mendapat pertolongan medis. Namun, ia tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

“Dipanggilkan ambulans kemudian dibawa ke RS Aricanti, nah kemudian almarhum tidak terotolong dan dinyatkan meninggal dunia. Almarhum memang memiliki riwayat jantung,” tutur Dewa.

Dewa menuturkan jenazah Putra telah diserahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya dilakukan proses pemakaman.

“Jadi almarhum smeentara masih di RS Aricanti, kemudian pemakaman kemarin masih menunggu rembuk keluarga mencari hari baik,” ucap Dewa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.