Aniaya Pelajar 15 Tahun, Pelaku Anak Bawah Umur Berstatus Terlapor

1

MANNA (tandaseru.id) Seorang pelaku anak bawah umur berinisial Donjuan (17) resmi statusnya sebagai terlapor di Polres Bengkulu Selatan setelah Iwan Darmawan seorang ASN melaporkan anaknya Kumbang ( 15 ) dianiaya pelaku.

Kapolres BS AKBP Deddy Nata kemarin, Jumat (27/03) ketika dikonfirmasi membenarkan laporan peristiwa penganiayaan yang telah dilakukan pelaku donjuan terhadap kumbang tersebut .

”Laporan telah kami terima, laporan dibuat oleh ayah korban sendiri, saat ini pelaku anak dibawah umur statusnya masih sebagai terlapor,” ungkap Kapolres BS.

Dijelaskan oleh Kapolres, penganiayaan yang dialami korban kumbang tersebut terjadi pada Jumat, (26/3) sekira pkl 15.30 Wib saat Korban dari rumah pergi ke Lapangan Sekundang Manna untuk bermain bola.

Selesai bermain bola korban dan adik terlapor beristirahat di pinggir lapangan, kemudian terjadi ribut mulut antara Korban dengan adik terlapor.

Melihat hal tersebut, terlapor dan temannya menghampiri Korban dan langsung memukul kepala Korban dari belakang menggunakan tangan, dan teman- teman Terlapor juga ikut memukul Korban.

” Dari penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku, korban mengalami luka memar di bagian kepala dan luka lecet di lutut kaki sebelah kiri,” pungkas Kapolres BS.

Leave A Reply

Your email address will not be published.