Pria yang Dibakar Tetangganya di Cengkareng Tewas, Polisi Identifikasi Pelaku

0

JAKARTA (tandaseru.id) – Seorang pria yang dibakar oleh tetangganya sendiri berinisial M (40) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat dikabarkan meninggal dunia setelah beberapa hari melakukan perawatan karena terdapat luka bakar di rumah sakit.

“Kondisi terakhir tadi malam korban meninggal dunia setelah menjalani perawatan,” kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Arnold saat dihubungi, Kamis (1/4).

Saat ini, lanjut Arnold, jenazah sudah dipindahkan dari RSUD Cengkareng ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan visum.

Di samping itu, Arnold menyebut pihaknya masih mengejar pelaku. Tetangga korban itu melarikan diri usai melakukan pembakaran.

“Masih dalam proses pencarian. Namun, identitas sudah kami kantongi,” ungkap Arnold.

Sebelumnya, seorang pria berinisial M (40) dibakar oleh orang tidak dikenal di Jalan Bangun Nusa Gg. Mushola, Cengkareng Timur, Jakarta Barat pada Senin (22/3) lalu sekitar pukul 23.00 WIB.

Peristiwa itu terjadi saat korban baru pulang dari kantornya. Ketika sampai di depan rumahnya, tiba-tiba pelaku langsung menyiramkan bensin ke tubuh korban.

Setelah itu, pelaku langsung menyalakan korek api ke baju korban. Akibatnya, api yang sudah tersulut bensin tadi langsung membesar dan membakar tubuh korban dan membuat korban terluka pada bagian badan, tangan, kaki dan paha.

Saat ini, pihak kepolisian masih memburu pelaku pembakaran terhadap korban yang langsung melarikan diri setelah membakar korban.

Leave A Reply

Your email address will not be published.