Pasca Idul Fitri 1442 H, Kapolres Banjar Tinjau Kesiapan RS Asih Husada

2

BANJAR (tandaseru.id) – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.Ik., MH bersama Walikota Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si mengantisipasti Pasca Idul Fitri 1442 Hijriah mengecek kesiapan Rumah Sakit Asih Husada Langensari, Rabu (19/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pihak RS Asih Husada, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Satgas Covid-19, serta personel Polsek Langensari dan Bhabinkamtibmas Muktisari.

Walikota Banjar mengatakan, cek Kesiapan RS Asih Husada dalam mengantisipasi pasca Lebaran dan warga masyarakat atau pemudik dari luar kota yang kembali ke Kota Banjar setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Mudah-mudahan tidak ada yang terindikasi Covid-19, sampai dengan saat ini hanya 1 pasien yang sedang isolasi di RS ini, mudah-mudah seterusnya tidak ada penambahan,” harap Walikota Banjar.

Senada dengan Walikota Banjar, Kapolres Banjar Polda Jabar mengatakan pihaknya mendukung apa yang dilakukan oleh Pemkot Banjar dalam menangani pasca Lebaran.

“Kami harus tetap siaga dan waspada dalam menangani Covid-19 ini, terlebih dalam menghadapi pasca hari raya Idul Fitri 1442 H,” ucap Kapolres Banjar Polda Jabar

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago SIk MSi mengatakan, bahwa hal tersebut dilakukan 2 sampai dengan 3 minggu ke depan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.