Pemohon Pelayanan SIM di ‘Arema Police Sobo Kelurahan’ Kota Malang Diberi Vaksin Covid-19 Gratis

9

JATIM (tandaseru.id) – Polresta Malang menambah kegiatan dalam program ‘Arema Police Sobo Kelurahan’ dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75.

Selain pelayanan perpanjangan SIM, pemohon juga akan divaksin secara gratis. Kegiatan itu dilakukan di Depan Stadion Gajayana di sisi barat, Jalan Bareng Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Hal ini dikatakan Kapolresta AKBP Budi Hermanto saat mengecek pelayanan di lokasi tersebut. Menurutnya, kegiatan baru itu merupakan bentuk upaya percepatan vaksinasi Covid-19.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 , Polresta Malang Kota memberikan pelayanan kepolisian Arema police Sobo kelurahan (Perpanjangan SIM, pembayaran pajak, dan SKCK) akan ditambah dengan vaksinasi Covid-19 serta swab antigen,” kata Budi dalam keterangannya, Jumat (25/6).

Budi menuturkan pihaknya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Malang untuk melakukan proses vaksinasi dan tes Covid-19 kepada pemohon pelayanan SIM dan lain sebagainya.

“Masyarakat yang sudah divaksin akan dilaksanakan pendataan untuk pelaksanaan vaksin ke-2,” ujarnya.

Selain itu, polisi yang akrab dipanggil Buher ini juga menyebut pihaknya membuka layanana vaksinasi di Polsek hingga Polres Malang Kota.

“Polresta Malang Kota sudah melaksanakan vaksinasi di Polsek jajaran Polresta malang kota dan animo maupun antusiasme masyarakat dalam vaksinasi sangat tinggi,” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.