Warna-Warni Indonesia

Satpolairud Polres Tanjungpinang Serahkan Bansos pada Nelayan dan Penambang

TANJUNGPINANG (tandaseru) – Menindaklanjuti Pemberlakuan Pembatas Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kota Tanjungpinang, maka kegiatan penyaluran Bansos juga terus digalakkan setiap harinya. Rabu (21/7)

Seperti yang dilakukan oleh Satpolairud Polres Tanjungpinang bersama anggota Dishub membagikan bansos kepada masyarakat yang membutuhkan seperti nelayan, dan penambang boat yang terdampak PPKM saat ini.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K mengatakan pelaksanaan pembagian bantuan sembako oleh Polres Tanjungpinang kepada masyarakat kota Tanjungpinang adalah untuk meringankan beban masyarakat karena dampak Pemberlakuan Pembatas Kegiatan Masyarakat (PPKM) Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

“Sebanyak lebih kurang 20 paket sembako yang berisikan beras, indomie, minyak makan,gula, telah disalurkan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak PPKM darurat”, terang Kapolres

Kapolres juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari sampai PPKM darurat ini selesai, dimana kegiatan ini dilaksanakan oleh Polres Tanjungpinang guna membantu masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com