Warna-Warni Indonesia
Lionel Messi

Kontrak di Barca Tak Diperpanjang, Lionel Messi akan Berlabuh di PSG?

BARCELONA (tandaseru.id) – Klub Manchester City (Man City) dan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tengah bersaing ketat untuk mendapatkan Lionel Messi yang tak lagi terikat kontrak dengan Barcelona (Barca).

Mantan rekan setim Lionel Messi di Barcelona yang kini berseragam PSG, Neymar Jr, dilaporkan sedang membujuk La Pulga supaya mau melanjutkan karier di Stade Parc des Princes.

Menurut Fabrizio Romano, PSG dalam proses mendatangkan Lionel Messi. “PSG sekarang dalam proses negosiasi langsung untuk mendatangkan Leo Messi. Pembicaraan ke arah yang benar dan PSG sudah menekan sejak kemarin dan mereka dalam kepercayaan diri tinggi,” kata Fabrizio Romano.

Akankah Messi berlabuh di PSG dan kembali bersanding dengan Neymar? Kita tunggu saja hasil negosiasinya.

Bagaimana dengan Mancity? Pelatih Man City, Josep Guardiola justru menampik kabar tersebut. Bahkan dia mengonfirmasi timnya tak tertarik mendatangkan Lionel Messi.

Guardiola mengatakan, Lionel Messi tidak masuk dalam rencana mereka, itu terlihat dari keputusan Manchester City yang memberikan nomor 10 mereka kepada sang rekrutan baru, Jack Grealish.

Sebelumnya Lionel Messi menyudahi kariernya di Barcelona. Messi mengumumkan tidak memperpanjang kontrak bersama La Blaugrana. Alasan tersebut terungkap, konon karena sosok Cristian Romero yang turut memengaruhi karier La Pulga.

Media Spanyol, Marca, Jumat (6/8) menulis Lionel Messi kabarnya tidak mau memperbarui kontraknya dengan Barcelona karena ingin klub tersebut menandatangani Cristian Romero. 

Messi diketahui memiliki ikatan emosional kuat dengan Romero karena sama-sama membela Timnas Argentina.

Messi kabarnya menjadikan perekrutan Cristian Romero menjadi salah satu persyaratannya untuk bertahan di Barcelona. Messi meyakini manajemen klub bahwa penandatanganan bek berusia 23 tahun itu akan menjadi langkah kunci dalam memperkuat skuad Barcelona di musim 2021-2022.

Barcelona justru mengabaikan keinginannya tersebut. Kini, nama Cristian Romero justru dikabarkan semakin dekat untuk bergabung ke Tottenham Hotspur. Kondisi ini praktis telah menutup kesepakatan untuk membawa Romero ke Barcelona. Akibatnya, ketidaksepakatan dalam prioritas transfer ini telah menjadi faktor Messi semakin jauh dari bertahan di Barcelona.

Pihak Barcelona sudah mengumumkan secara resmi perpisahan dengan Lionel Messi. Hal iti disampaikan Barcelona di laman resmi mereka pada Jumat (6/8/2021) dini hari WIB.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com