Anggota Tegur Netizen yang Berkomentar dengan Kata ‘Mampus’ Lewat IG, Polda Kalteng Minta Maaf

0

KALTENG (tandaseru.id) – Aparat kepolisian kembali menjadi sorotan masyarakat karena tindakan represifnya. Kali ini terjadi di Kalimantan Tengah (Kalteng).

Admin akun Instagram Humas Polda Kalteng yang terlibat cekcok dengan netizen. Netizen tersebut ditegur admin ig Humas Polda Kalteng lantaran mengomengtari postingan di akun ig info Kalteng dengan kata-kata ‘mampus’.

Komentar ini terdapat di postingan terkait mutasi Aipda Ambarita. Ambartia diketahui tengah diperiksa Propam terkait kasus memeriksa paksa hp warga hingga viral di media sosial.

Terkait itu, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menyampaikan permintaan maaf secara terbuka terkait ulah admin Instagram Humas Polda Kalteng.

Permintaan maaf tersebut disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Eko Saputro. Kombes Eko menyebut dirinya sebagai pimpinan sudah meminta maaf bahkan melalui media sosial.

“Minta maaf saya, wong salah anggotaku. Aku sudah minta maaf tadi juga di IG Polda Kalteng,” kata Eko saat dihubungi wartawan, Kamis (21/10).

Eko menyebut dirinya juga sudah menegur admin daei akun IG Humas Polda Kalteng. Dia juga meminta jajaranya untuk tidak bersikap anti kritik.

“Anggota saya tegur, nggak boleh seperti itu. Kalau di medsos tuh kamu harus menerima kritikan semua masyarakat, biar itu kata-kata yang kasar dari masyarakat ya biarin saja, kamu tetap ucapkan terima kasih sudah dikoreksi untuk perbaikan kami, saya mohon maaf,” papar Eko.

Leave A Reply

Your email address will not be published.