Warna-Warni Indonesia

Rachel Vennya Akan Hadir untuk Diperiksa Sebagai Tersangka Besok

JAKARTA (tandaseru.id) – Selebgram, Rachel Vennya rencananya akan diperiksa penyidik Polda Metro Jaya sebagai tersangka terkait kasus kabur saat karantina. Pemeriksaan itu akan dilakukan pada Senin (8/11) besok.

Kuasa hukum Rachel, Indra Raharja menyebut pihaknya sudah menerima surat panggilan sebagai tersangka dari penyidik Polda Metro Jaya.

“Sudah (menerima) undangan (pemeriksaan sebagai tersangka),” kata Indra saat dihubungi, Minggu (8/11).

Indra memastikan kliennya akan kooperatif dengan memenuhi panggilan penyidik tersebut. Selain Rachel, tersangka yang akan diperiksa adalah pacarnya, Salim Nauderer dan manajernya, Maulida Khairunnia.

“Iya (kliennya akan penuhi panggilan), Jadwalnya pukul 10.00 WIB,” ungkapnya.

Sebelumnya, Rachel, pacarnya Salim Nauderer, manajernya, Maulida Khairunnia telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kabur saat karantina sepulang dari Amerika Serikat.

Selain mereka bertiga, polisi juga menetapkan satu tersangka lainnya berinisial OP. OP merupakan Petugas Protokol Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) yang membantu pelarian ketiganya.

Diketahui, kasus ini berawal saat Rachel pulang ke Indonesia usai dari Amerika Serikat. Dalam prosesnya, Rachel bersama pacarnya Salim Nauderer dan manajernya Maulida Khairunia menjadi sorotan karena kabur saat menjalani karantina di RSDC Pademangan.

Dalam hal ini, ketiganya sudah dua kali diperiksa oleh pihak kepolisian. Pertama pemeriksaan dilakukan pada Kamis (21/10). Setelah itu, kasusnya ditingkatkan menjadi penyidilan setelah polisi menemukan unsur pidana.

Penyidik menilai ada unsur pidana yang dilanggar dari aksi kabur karantina yang dilakukan Rachel. Selebgram itu dipersangkakan dengan dugaan pelanggaran di UU Karantina Kesehatan dan UU Wabah Penyakit.

Akhirnya, polisi kembali memeriksa ketiganya pada Senin (1/11) kemarin. Rachel mengaku siap menghadapi konsekuensi terhadap kasusnya tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com