Warna-Warni Indonesia
Polri pengejaran KKB (Ilustrasi)

Baku Tembak Aparat-KKB di Papua, Seorang Warga Wanita Tertembak!

PAPUA (tandaseru.id) – Baku tembak antara aparat keamanan dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali terjadi di Intan Jaya, Papua pada Selasa (9/11) kemarin. Dalam hal ini, seorang warga wanita tertembak.

Kapolres Intan Jaya AKBP Sandi Sultan menyebut insiden baku tembak ini bermula saat TNI-Polri menditeksi adanya KKB yang masuk ke kota. Dari situlah aksi baku tembak terjadi.

“Kejadian kemarin benar adanya kontak tembak pada tanggal 9 November 2021 di wilayah Mamba yang mana pada saat itu TNI-Polri melihat pergerakan KKB yang ingin masuk ke Kota namun, terpantau oleh personel yang berada di ring dua pengamanan kota,” kata AKBP Sandi dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (10/11).

Buntut dari baku tembak tersebut, seorang warga tertembak. Beruntung nyawa warga tersebut masih bisa tertolong.

“Mengakibatkan salah satu masyarakat atas nama Ibu Agustina (24) dari Kampung Danggoa Distrik Agisiga, Kabupaten Intan Jaya,” beber Sandi.

Kekinian, Sandi menyebut korban saat ini masih berada di RS Timika dan menjalani perawatan medis. Sandi sekaligus membantah adanya kabar jika korban tewas usai tertembak.

“Saya juga menepis adanya informasi bahwa Inu Agustina telah meninggal, itu informasi yang tidak benar. Saya tadi baru mengecek kondisinya dan alhamdulillah masih dalam perawatan dan proses pengobatan operasi,” pungkas Sandi.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com