Warna-Warni Indonesia
istimewa

ASN dan PTT Kota Bengkulu Dilarang Cuti Saat Libur Nataru

BENGKULU (tandaseru.id)– Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi akan menerapkan PPKM Level 3 menjelang perayaan natal dan tahun baru (Nataru) 2022

Penerapan PPKM Level 3 di Kota Bengkulu itu dilakukan kepada seluruh masyarakat, terkhususnya para jajarannya di Pemkot Bengkulu.

Salah satu poinnya ialah larangan untuk seluruh pegawai Pemkot Bengkulu melakukan cuti pada masa nataru. Hal ini disampaikan langsung oleh Wali Kota melalui Plt Asisten I Eko Agusrianto saat diwawancara, Selasa (30/11).

“Kita sudah sampaikan kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk tidak diperbolehkan cuti dengan alasan apapun kecuali yang sifatnya emergency, seperti sakit, melahirkan, dan hal-hal yang sangat penting hingga januari nanti,” ungkap Eko.

Ia juga menegaskan kembali, untuk para ASN tak diperbolehkan cuti.

“Kalau ASN malah sama sekali tidak diizinkan cuti kecuali emergency tadi. Akan ada sanksi bila melanggar. Karena yang kita lakukan ialah merujuk pada keputusan nasional (pemerintah pusat), jadi kita harus mendukung program nasional dalam menekan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 pada saat momen itu,” tuturnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com