Warna-Warni Indonesia
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan

Buronan Kasus Mutilasi Pria di Bekasi Ditangkap!

JAKARTA (tandaseru.id) – Polisi akhirnya menangkap satu buronan kasus pembunuhan hingga berujung mutilasi terhadap seorang pria berinisial RS (28). Pelaku diketahui berinisial ER.

“Iya sudah (DPO ditangkap),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan saat dihubungi, Selasa (30/11).

Pelaku diketahui ditangkap di kawasan Tambun, Bekasi pada Minggu (28/11) tidak lama setelah dua rekannya yang ditangkap terlebih dahulu.

“Ditangkap di Tambun,” ucapnya.

Sebelumnya, Warga di kawasan tersebut digegerkan dengan adanya penemuan potongan tubuh manusia Sabtu (2/11). Total ada 10 bagian tubuh manusia yang ditemukan di lokasi pada.

Dalam hal ini, polisi bergerak cepat merespon laporan warga dengan menangkap pelaku malam harinya. Ada dua pelaku yang sudah berhasil ditangkap yakni berinisial MAP (29) dan FM (20). Sementara satu pelaku, ER masih dalam pengejaran.

Kasus ini diketahui dilatarbelakangi oleh perasaan sakit hati pelaku FM karena korban pernah menghina dirinya dan istrinya.

Selain itu, terungkap juga jika korban pernah meniduri alamrhum istri pelaku berinisial MAP. Dari situlah, keduanya berencana membunuh korban.

“Bahwa yang melatarbelakangi kasus ini oleh para pelaku motifnya adalah para pelaku sakit hati dengan korban RS,” ungkap Zulpan.

“Tersangka FM sakit hati karena korban pernah menghina pelaku FM dan istrinya. Kemudian tersangka MAP sakit hati dengan korban karena almarhum istri pelaku pernah dicabuli korban,” sambungnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com