Warna-Warni Indonesia

Kapolres Semarang Pimpin Apel Satgas Pariwisata Jelang Nataru

UNGARAN (tandaseru.id) – Polres Semarang menggelar Apel Satgas Pariwisata, Selasa (30/11) guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan menyambut datangnya Natal dan Tahun Baru (Nataru).
Hadir dalam apel kegiatan tersebut, Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H.A, Wakapolres Semarang Kompol Sigit Ari Wibowo, PJU Polres Semarang, Muspika Kecamatan Ambarawa, Kepala Puskesmas Kecamatan Ambarawa Drg. Dian Ari P, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Ambarawa.
Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H.A, S.I.K, M.H., menyampaikan, agar Muspika Kecamatan Ambarawa, supaya tetap bersinergi, satu pemikiran, satu mindset, bahwa Covid 19 adalah tanggung jawab bersama.
“Kita berharap supaya Muspika kecamatan Ambarawa, dalam menyambut Nataru dan mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Semarang ini,” Kata AKBP Yovan Fatika.
Kapolres juga mengimbau, untuk selalu sosialisasikan, serta tekankan kepada masyarakat bahwa Covid 19 itu masih ada dan jangan terlena dengan terus menggalakkan jogo Tonggo.
“Berikan Edukasi kepada masyarakat, tentang pentingnya Protokol Kesehatan dan pentingnya vaksinasi,” tegasnya.
Terakhir, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pariwisata atas pengorbanan yang telah dilakukan dalam upaya pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Ambarawa
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com