Warna-Warni Indonesia
(tandaseru.id/Dimas)

Kasus Penembakan di Bintaro Dilimpahkan ke Polda Metro

JAKARTA (tandaseru.id) – Polres Metro Jakarta Selatan melimpahkan kasus penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) kepada dua orang di Exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan ke Polda Metro Jaya.

“Ke Polda Metro ya,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (30/11).

Sebelumnya, dua orang ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK) di kawasan Exit Bintaro, Jakarta Selatan, pada Jumat (26/11) malam. Beruntung kedua korban itu selamat.

Inisden ini terungkap berawal saat polisi mendapatkan laporan dari Rumah Sakit Pelni, Jakarta karena terdapat dua orang yang dirawat akibat luka tembak.

Dari situ, pihak kepolisian langsung menuju Rumah Sakit Pelni untuk mengecek laporan dan memeriksa korban tersebut.

“Dari hasil interogasi dan hasil olah TKP ulang mendapatkan informasi bahwa dugaan terjadi penembakan di exit tol Bintaro, masuk wilayah Pesanggrahan,” kata Azis kepada wartawan, Sabtu (27/11).

Azis menjelaskan dari hasil pengecekan, kedua korban diduga tertembak di bagian perut. Saat ini, kedua korban sudah dipindahkan ke Rumah Sakit RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk perawatan.

Identitas Kendaraan Pelaku Diketahui
Sementara itu, Azis juga sudah mengantongi identitas pelaku penembakan di exit Tol Bintaro. Kepolisian pun sudah menerima informasi, serta menjadikan rekaman CCTV sebagai bukti.

“Kami sudah memperoleh beberapa informasi. CCTV juga sudah ada. Identitas dari kendaraan yang dipakai pelaku sudah didapatkan,” terangnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com