Warna-Warni Indonesia

Polda Metro Apresiasi Panitia Reuni Aksi 212 Tak Gelar di Jakarta

JAKARTA (tandaseru.id) – Polda Metro Jaya mengapresiasi panitia reuni aksi 212 yang memindahkan kegiatannya ke Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor pada 2 Desember 2021 mendatang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan mengatakan dengan pemindahan lokasi ini, maka Reuni 212 tak akan digelar di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Kami apresiasi dan hormati keputusan pengurus 212 yang nyatakan tak akan berkegiatan di wilayah hukum Polda Metro Jaya,” kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Selasa (30/11).

Zulpan turut menyinggung bahwa Polda Metro Jaya pada prinsipnya selalu mengutamakan keselamatan masyarakat. Termasuk di tengah pandemi Covid-19.

“Dan ini langkah-langkah kepolisian untuk mencegah penularan Covid-19 dengan meminimalisir terjadinya kerumunan atau kumpulan banyak orang,” tuturnya.

Sebagai informasi, Panitia Reuni 212 resmi resmi memindahkan lokasi Reuni 212 dari Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat ke Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor pada 2 Desember 2021.

Ini dilakukan setelah Panitia Reuni 212 tak mendapatkan izin dari pihak berwenang untuk menggelar Reuni 212 di kawasan Monas dan di Patung Kuda, Jakarta.

Rencananya, dalam acara tersebut, panitia akan mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Wagub DKI Jakarta Riza Patria.

Selain itu, juga berencana mengundang para tokoh masyarakat dan ulama untuk hadir dalam acara tersebut. Misalnya Ketua Dewan Syuro Partai Ummat Amien Rais hingga eks Ketua Umum Front Pembela Islam Shabri Lubis.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com