Warna-Warni Indonesia

Polda Metro Bakal Fasilitasi Pembalap Liar dengan Balapan Resmi

JAKARTA (tandaseru.id) – Polda Metro Jaya berencana akan merangkul para pemuda yang sering melakukan balap liar khususnya di wilayah Jadetabek dengan membuat kegiatan balapan resmi.

Hal ini dikatakan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat bertemu dengan pembalap binaan Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji yang menjadi wakil Indonesia di kejuaraan dunia balap motor kelas Moto3 musim 2022.

“Saya mau buat. Rencana saya, doakan saya mudah mudahan (terealisasi). saya akan membuat balapan untuk para balap liar,” kata Fadil kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (30/11).

Fadil berharap berharap tidak ada lagi pemuda yang membuang-buang waktu bahkan nyawa akibat balapan liar.

“Anak-anak kita ini yang suka aneh-aneh, jalan raya dipakai balap sehingga mengganggu orang lain bahkan membahayakan keselamatan dirinya dan orang lain,” terangnya.

Di sisi lain, Fadil berucap, fasilitasi untuk pemuda yang melakukan balap liar ini agar mendapat pembinaan. Hal ini supaya tidak lagi melakukan kegiatan tersebut.

“Saya sudah dapat banyak masukan dari masyarakat supaya Pak Kapolda tolong ini balap liar malam hari dibina, bukan ditangkapi, tetapi dibina,” jelasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com