Warna-Warni Indonesia
istimewa

Program Jumat Berkah, Helmi Hasan Satukan Masyarakat Berbagai Kalangan!

BENGKULU (tandaseru.id)– Keinginan Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan untuk menyatukan umat muslim dari berbagai kalangan akhirnya terwujud.

Pasalnya, kegiatan Jumat berkah dengan makan bersama di Masjid Agung At-Taqwa, Kelurahan Anggut Atas berlangsung sukses setiap minggunya.

Terlihat, masyarakat Bengkulu bersatu padu menyantap hidangan terenak di dunia yang disajikan.

Animo masyarakat Bengkulu mengikuti Jumat berkah ini menjadi semangat baru Pemkot Bengkulu dalam membuat program-program yang bersentuhan dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

istimewa

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan diadakannya jumat berkah bertujuan untuk mewujudkan Kota Bengkulu bahagia dan religius.

“Pemerintah hadir di tengah masyarakat dengan memberikan sedikit kebahagian berkumpul bersama menikmati anugerah dari Allah SWT setiap hari Jumat, dengan diadakannya jumat berkah,” ungkap Helmi, Jumat (12/11).

Helmi berharap, acara Jumat berkah menjadikan masyarakat beserta Pemerintah dapat satu hati dalam mewujudkan Kota Bengkulu yang bahagia dan religius.

“Mohon dukungan dari seluruh masyarakat atas beberapa program dan pembangunan yang sedang dan akan kita laksanakan ke depan. Pemerintah menyadari perlu adanya dukungan semua masyarakat untuk mewujudkannya,” pungkasnya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com