Warna-Warni Indonesia
(tandaseru.id/Dimas)

Satu Korban Penembakan Anggota Polisi di Exit Tol Bintaro Mengaku sebagai Wartawan

JAKARTA (tandaseru.id) – Salah satu korban penembakan oleh anggota Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya, Ipda OS mengaku sebagai seorang wartawan.

“Mengakunya ya (wartawan),” ujar kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Zulpan di Markas Polda Metro Jaya, Selasa (30/11).

Namun, Zulpan tidak merinci siapa sosok korban yang merupakan wartawan. Dalam kasus ini, ada dua korban yakni berinisial PP dan MA yang mana PP tewas setelah dirawat satu hari di rumah sakit.

“Yang korban ya, yang korban,” kata Zulpan lagi.

Diketahui, dua orang berinisial PP dan MA ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK) di kawasan Exit Bintaro, Jakarta Selatan, pada Jumat (26/11) malam. Dalam hal ini, korban berinisial PP tewas.

Inisden ini terungkap berawal saat polisi mendapatkan laporan dari Rumah Sakit Pelni, Jakarta karena terdapat dua orang yang dirawat akibat luka tembak.

Dari situ, pihak kepolisian langsung menuju Rumah Sakit Pelni untuk mengecek laporan dan memeriksa korban tersebut.

Dari hasil pengecekan, kedua korban diduga tertembak di bagian perut. Saat ini, kedua korban sudah dipindahkan ke Rumah Sakit RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk perawatan.

Belakangan terungkap jika pelaku penembakan adalah seorang anggota polisi berinisial Ipda OS. Saat itu, Ipda OS mendapat laporan jika ada warga yang merasa terancam karena dibuntuti seseorang.

Setelah itu, pelaku menyarankan korban untuk ke kantor PJR Jaya 4 di Exit Tol Bintaro, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Di sana sempat terjadi cekcok hingga pelaku mengeluarkan pelurunya dan mengenai dua korban.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com