Bus PO STJ Terbakar di Tol Ungaran, Tidak Ada Korban Jiwa

1
UNGARAN (tandaseru.id) – Bus PO Sudiro Tungga Jaya (STJ) mengalami kebakaran di tol Ungaran-Solo sekitar pukul 04.30 Wib tepatnya di KM 433.800 jalur A. Sebagian besar badan bus hangus terbakar.
Kasat lantas Polres Semarang AKP Rendy Johan didampingi KBO Lantas Iptu Zaenudin beserta Kanit Gakkum Ipda Andy Taufan memimpin langsung evakuasi badan bus yang mengalami kebakaran.
 “Api sudah bisa dipadamkan dengan mengerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dari TMJ, untuk badan bus sudah bisa kami tepikan dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” ujar Kasat Lantas.
Dikatakannya, keterangan dari sopir bus tersebut, api pertama kali muncul dari bagian ruang mesin, lalu sopir bus menghentikan laju bus dan menyelamatkan kurang lebih 30 penumpang.
Bus PO Sudiro Tungga Jaya dengan trayek Tangerang-Yogya, sekiranya akan menuju ke Kota Gudeg.  Bus dengan nopol AD 1521 BU yang dikemudikan Kukuh mengindikasi adanya api yang keluar dari bagian mesin bus.Sehingga berinisiatif menghentikan laju bus selanjutnya melakukan penyelamatan terhadap para penumpang. 
“Kami sudah berkoordinasi dari unit INAFIS Polres semarang untuk melakukan penyelidikan perihal sebab dari terbakarnya bus tersebut” tutup AKP Rendy.
Untuk jalur Tol saat ini sudah bisa dilalui kembali, dan petugas memberikan rambu rambu traffict cone sebelum maupun di lokasi kejadian terbakarnya bus tersebut.
1 Comment
  1. 472424 890162Ive applied the valuable points from this page and I can certainly tell that it gives plenty of assistance with my present jobs. I would be extremely pleased to keep obtaining back in this internet page. Thank you. 98557

Leave A Reply

Your email address will not be published.