Warna-Warni Indonesia
Siskaeee

Pamer Payudara dan Kelamin di Bandara YIA, Siskaeee Jadi Tersangka

DIY (tandaseru.id) – Siskaeee, wanita yang viral karena memamerkan payudara dan alat kelamin di di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) ditangkap. Kini, dirinya telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Sudah (Siskeee jadi tersangka),” kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yulianto kepada wartawan, Senin (6/12).

Penetapan status Siskaeee jadi tersangka dilakukan setelah penyidik melakukan gelar perkara.

Dia terbukti melakukan tindak pidana sehingga statusnya dinaikan. Kata dia, Siskaeee didampingi pengacara saat pemeriksaan. Namun, dia tidak merinci apakah Siskaeee ditahan atau tidak.

Siskaeee sempat menghebohkan media sosial karena kasus video pamer payudara dan kemaluan di Bandara YIA. Video tersebut diduga diunggah pada 23 November 2021.

Setelah videonya viral, pelaku jadi buruan polisi. Dalam video tersebut pelaku menggunakan baju biru dan kacamata.

Siskaeee kini dalam perjalanan dari Bandung ke Yogyakarta. Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto juga membenarkan penangkapan perempuan kontroversial tersebut.

Yuliyanto menjabarkan penangkapan perempuan itu dilakukan pada Sabtu 4 Desember 2021.

“Hari ini tanggal 4 Desember 2021, sekitar pukul 15.30 WIB, Subdit Direktorat Kriminal Khusus Polda DIY telah mengamankan seorang perempuan dalam video tidak senonoh yang beredar luas di dunia maya,” kata Yuliyanto, Sabtu (4/12).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com