Warna-Warni Indonesia
Kecelakaan bus transjakarta

Polisi Periksa Bagian Operasional TransJakarta soal Kasus Tabrak Pospol di Jaktim

JAKARTA (tandaseru.id) – Polda Metro Jaya berencana akan memeriksa pihak TransJakarta terkait kasus kecelakaan bus TransJakarta yang menabrak pos polisi (pospol) di PGC, Jakarta Timur. Pemeriksaan itu akan dilakukan pada Senin (6/12).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono menerangkan pihak TransJakarta yang akan diperiksa adalah bagian operasional.

“Pemeriksaan rencana Senin, yang diperiksa dari bagian operasional TransJakarta,” kata Argo saat dihubungi, Senin (6/12).

Saat ini, lanjut Argo, penyidik masih mengumpulkan sejumlah bukti untuk nantinya melakukan gelar perkara. Dari situ, polisi memastikan apakah ada unsur pidana dalam insiden itu.

“Kalau sudah cukup alat bukti dari penyidik langsung gelar perkara,” ucapnya.

Sebelumnya, sebuah bus TransJakarta menabrak pos polisi (pospol) lalu lintas di kawasan Pusat Grosir Cililitan, Jakarta Timur pada Kamis (2/12) sekitar pukul 13.00 WIB.

Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Dari data sementara, ada satu korban luka dalam peristiwa tersebut. Korban merupakan security dari TransJakarta.

Hasil pemeriksaan awal, sopir mengaku bus itu melaju kencang hingga menabrak pos polisi karena ada dongkrak yang menggelinding sehingga pedal gas tertekan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com