Polisi Periksa Bagian Operasional TransJakarta soal Kasus Tabrak Pospol di Jaktim

0

JAKARTA (tandaseru.id) – Polda Metro Jaya berencana akan memeriksa pihak TransJakarta terkait kasus kecelakaan bus TransJakarta yang menabrak pos polisi (pospol) di PGC, Jakarta Timur. Pemeriksaan itu akan dilakukan pada Senin (6/12).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono menerangkan pihak TransJakarta yang akan diperiksa adalah bagian operasional.

“Pemeriksaan rencana Senin, yang diperiksa dari bagian operasional TransJakarta,” kata Argo saat dihubungi, Senin (6/12).

Saat ini, lanjut Argo, penyidik masih mengumpulkan sejumlah bukti untuk nantinya melakukan gelar perkara. Dari situ, polisi memastikan apakah ada unsur pidana dalam insiden itu.

“Kalau sudah cukup alat bukti dari penyidik langsung gelar perkara,” ucapnya.

Sebelumnya, sebuah bus TransJakarta menabrak pos polisi (pospol) lalu lintas di kawasan Pusat Grosir Cililitan, Jakarta Timur pada Kamis (2/12) sekitar pukul 13.00 WIB.

Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Dari data sementara, ada satu korban luka dalam peristiwa tersebut. Korban merupakan security dari TransJakarta.

Hasil pemeriksaan awal, sopir mengaku bus itu melaju kencang hingga menabrak pos polisi karena ada dongkrak yang menggelinding sehingga pedal gas tertekan.

2 Comments
  1. 433252 225076An interesting discussion is worth comment. I believe which you ought to write regarding this topic, it might not be a taboo subject but typically persons are too few to chat on such topics. To an additional location. Cheers 582492

  2. 872298 745238This kind of lovely blog youve, glad I identified it!?? 626721

Leave A Reply

Your email address will not be published.