Warna-Warni Indonesia
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan

Polisi Tangkap Sopir GrabCar yang Lecehkan dan Aniaya Wanita karena Muntahan

JAKARTA (tandaseru.id) – Teka-teki kasus pelecehan dan penganiayaan terhadap seorang wanita berinisial NT terpecahkan. Pelaku yang merupakan sopir GrabCar berinisial GJ telah ditangkap polisi.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan. Zulpan menyebut pelaku kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Iya (sopir sudah ditangkap), sudah ditetapkan sebagai tersangka,” kata Zulpan saat dihubungi wartawan, Sabtu (25/12).

Zulpan menyebut saat ini tersangka masih dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh pihak kepolisian. Dalam hal ini, polisi akan menggali terkait motif tersangka melakukan hal bejat tersebut.

“Ditangkap di dalam Mall Slipi Jaya di wilayah Palmerah Jakarta barat sekitar pukul 15.00 WIB kemarin,” ucapnya.

Seperti diketahui, seorang wanita berinisial NT menjadi korban pelecehan seksual dan pemukulan oleh sopir taksi oline GrabCar berinisial GJ di kawasan Jakarta Barat. Aksi itu dipicu karena korban muntah saat menaiki mobil.

Hal ini dibagikan oleh korban melalui akun instagram pribadinya @noviatambrani. Dalam unggahannya, terdapat foto dirinya terluka di pelipis matanya.

NT menceritakan kronologi kejadian yang dia alami. Saat itu, sekitar pukul 02.00 WIB, korban bersama kakaknya memesan taksi online. Dalam perjalanan, korban mual dan meminta kepada sopir untuk berhenti sebentar.

Namun, permintaan korban tidak digubris oleh sopir sehingga dia membuka kaca mobil dan muntah keluar mobil.

“Awalnya gue muntah di mobil sopir tersebut (muntahnya buka jendela dan tongolin pala keluar), sama sekali ga kena bagian mobil sama sopir grab,” tulis NT seperti dikutip Tandaseru.id, Jumat (24/12).

Setelah itu, sang sopir terus menggerutu selama perjalanan. Korban yang merasa bersalah pun berinisiatif untuk memberikan ganti rugi untuk biaya mencuci mobil.

Setiba di tujuan, korban sesuai janjinya memberikan uang tips Rp100 ribu kepada pelaku. Namun, yang bersangkutan justru meminta lebih, yakni sebesar Rp300 ribu.

Karena tidak terima, sopir turun dari mobil dan langsung melakukan tindakan pelecehan hingga penganiayaan terhadap korban dan kakaknya.

Grab Indonesia sendiri kini sudah membekukan akun milik GJ terkait kasus tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com