Warna-Warni Indonesia

Menang Agregat 6-2, Thailand Juara Piala AFF 2020

SINGAPURA (tandaseru.id) – Timnas Indonesia bermain imbang melawan Thailand pada final leg kedua Piala AFF 2020 yang berlangsung di Stadion Nasional, Singapura Sabtu (1/1).

Meskipun Indonesia mampu menahan 2-2, namun Thailand tetap menyabet Juara Piala AFF 2020. Pasalnya, pada leg pertama Thailand mengalahkan Indonesia 4-0.

Dengan demikian, Thailand menang agregat 6-2.

Pada babak pertama Indonesia mencoba melakukan penekanan ke barisan pertahanan Thailand. Hasilnya Ricky Kambuaya menyarangkan bola ke gawang Thailand pada menit ke-7.

Thailand membalas kekalahannya pada babak kedua melalui Adisak Kraisorn pada menit 54 dan dua menit kemudian yakni pada menit 56 Sarach Yooyen pun menggetarkan gawang Indonesia.

Namun Indonesia menyamakan kedudukan 2-2 setelah Egi Maulana lepas dari pengawalan pemain belakang Thailand dan melesakkan bola ke jala penjaga gawang Tahiland.

Hingga pertandingan usai, kedudukan tetap 2-2, namun dalam hitungan agregat Thailan lebih unggul 6-2 hingga tahun ini Thailand keluar sebagai juara Piala AFF 2020.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com