Warna-Warni Indonesia

Dikira Begal Payudara, Ternyata Cekcok Waria dengan Pelanggannya di Tangerang

TANGERANG (tandaseru.id) – Sebuah keributan terjadi di Jalan Ranca Dulang, Margasari, Kota Tangerang para Senin (10/1) sekitar pukul 21.00 WIB. Keributan itu awalnya disebut terkait adanya begal payudara di kawasan tersebut.

Namun, belakangan pihak kepolisian menyebut keributan itu bukan merupakan aksi tindak pelecehan. Melainkan, cekcok antara seorang waria dengan pelanggannya.

“Piket Reskrim sudah melakukan cek TKP pada Selasa terkait video viral yang diduga begal payudara,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim dalam keterangannya, Rabu (12/1).

Abdul menyebut insiden itu berawal saat saksi bernama Insan Nugraha yang merupakan sekuriti melihat adanya keributan di depan kediaman bosnya.

“Kemudian di cek oleh saksi melihat terjadi keributan antara seorang waria dengan pelanggannya,” jelasnya.

Saksi, lanjut Abdul, menyebut sempat menghiraukan peristiwa keributan tersebut karena dinilai kejadian cekcok waria dan pelanggannya kerap terjadi.

“Menurut keterangan saksi bahwa kejadian malam itu yang sebenarnya adalah waria meminta bayaran kepada pelanggan yang hendak melarikan diri hingga terjadi keributan,” ucapnya.

Meski begitu, saat ini kasus itu sudah terselesaikan lantaran sang pelanggan sudah membayar kepada waria tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com