Warna-Warni Indonesia

Polisi Sita 1,45 Gram Tembakau Gorila saat Tangkap Komika Fico Fachriza

JAKARTA (tandaseru.id) – Polisi menyita barang bukti narkoba jenis tembakau sintetis atau gorila saat menangkap Komika, Fico Fachriza seberat 1,45 gram.

Barang bukti itu, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan menerangkan barang haram tersebut dari bungkusan rokok di rumahnya.

“Di rumah yang bersangkuta ditemukan bungkus rokok merek jazy bold berisi narkotika jenis tembakau sintetis seberat 1,45 gram,” kata Zulpan saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/1).

Dari pengakuan Fico, lanjut Zulpan, dia membeli tembakau itu dari seseorang melalui media sosial instagram.

Saat ini, polisi telah mendapatkan identitas pemasok barang haram tersebut ke Fico. Kini polisi masih fokus mengejar pemasok itu.

“Yang bersangkutan mendapatkan barang dengan memesan melalui medsos. Kita kembangkan orang yang menyuplai, kita sudah ketahui,” jelasnya.

Diketahui, Fico Fachriza ditangkap pada Kamis (13/1) malam di kediamannya di kawasan Pancoran Mas, Depok Jawa Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti narkoba jenis tembakau sintetis atau gorilla seberat 1,45 gram.

Kini, dia sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di rumah tahanan (rutan) Polda Metro Jaya dengan terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com