Warna-Warni Indonesia
Credit Image: investopedia.com

Cara Mudah Gunakan PayPal, Jangan Bingung!

JAKARTA (tandaseru.id) – Mungkin sudah banyak dari kalian mengenal aplikasi transaksi satu ini, tapi tak sedikit orang yang masih bingung menggunakannya. Tapi ada cara mudah gunakan Paypal nih!

Teknologi digital memang memudahkan masyarakat apalagi dalam melakukan transaksi. Dengan kemudahan tersebut menjadikan pembayaran digital dalam transaksi online punya daya tarik tersendiri bagi masyarakat apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Selain Ovo, Dana, Gopay dan aplikasi pembayaran digital lainnya, salah satunya PayPal. PayPal menjadi opsi pembayaran digital yang cukup populer terutama untuk melakukan transaksi digital dengan toko yang berasal dari luar negeri.

PayPal sendiri sudah mendukung 202 negara dan 25 mata uang, jadi bisa jadi pilihan yang memudahkan bagi masyarakat dunia untuk bertransaksi.

Bukan hanya sekadar melakukan pembayaran digital, PayPal juga banyak dimanfaatkan masyarakat dunia untuk menarik uang dari bank lokal.

Sekalipun bisa melakukan pembayaran lintas negara, tapi PayPal menjamin akan keamanan transaksi yang dilakukan. Bagi yang ingin melakukan transaksi online menggunakan PayPal, harus terlebih dahulu memiliki akunnya.

Credit Image: naihaps.com

Perhatikan cara mudah membuat akun PayPal

Langkah pertama, buka situs atau aplikasi Paypal dan pilih opsi Daftar yang ada di sisi kanan atas. Lalu, pilih rekening yang ingin digunakan, pribadi atau bisnis.

Jika untuk kebutuhan pribadi, pilih Rekening Pribadi dan klik Berikutnya

Pilih status sesuai dengan kebutuhan

Selanjutnya masukkan nomor telepon yang ingin didaftarkan.

Tahap selanjutnya, kalian isi data diri dan klik tombol ‘Buat Rekening’.

Setelah seluruh langkahnya selesai, kalian hanya tinggal melakukan verifikasi alamat email atau nomor telepon dan langkah terakhir, hubungkan kartu debet atau kredit kalian untuk melakukan transaksi.

Jika akun sudah tersedia, kalian tinggal melakukan transaksi sesuai kebutuhan dan keinginan.

Bagaimana cara mudah gunakan Paypal di atas? Apakah masih bingung? Untuk selebihnya seperti biaya admin dan sebagainya tetap ada sama seperti alat pembayaran digital lainnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com