Warna-Warni Indonesia

Polisi yang Jatuh dari Angkot Disebut Idap Depresi: Tidak Nyambung Berkomunikasi

JAKARTA (tandaseru.id) – Polisi menyebut Bripda Syarif Hidayatullah, anggota yang terjatuh dari mikrolet di kawasan Matraman Jakarta Timur pada Kamis (17/2) mengidap depresi.

“Iya mengalami depresi, saya perlu waktu untuk cek ya” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Seno Wibowo menyebut Bripda Syarif memang tidak nyambung saat diajak komunikasi.

“Kami ke rumah sakit tadi itu, gimana ya, enggak nyambung untuk diajak bicara itu enggak nyambung,” ucap Seno.

Dalam hal ini, Bripda Syarif terluka hingga retak di tulang tengkorak karena insiden tersebut.

Seno melanjutkan, saat ini pihaknya masih menyelidiki dan mendalami kronologi Syarif bisa terjatuh dari angkot yang sedang melaju. Namun, dari penyelidikan sementara, saat kejadian itu, Syarif diduga memang akan turun dari angkot.

“Kalau melihat itu dia kayaknya mau turun, karena kan loncat gitu, cuma kan enggak tahu, dia diajak bicara enggak nyambung, sebelum jatuh sudah seperti itu (diajak bicara enggak nyambung) atau enggak, tapi yang dibilang enggak bisa jawab itu ada gangguan psikis katanya,” tutur Seno.

Kata Seno, pihaknya juga masih mengumpulkan keterangan saksi. Termasuk, dua perempuan yang kebetulan juga berada di dalam angkot tersebut untuk dimintai keterangan.

Seno menyebut pihaknya juga masih mencari keberadaan sopir angkot tersebut. Sebab, diduga sopir angkot itu sebenarnya tahu bahwa ada penumpang yang jatuh dari kendaraannya.

“Tahu, karena sempat agak pelan pas di seberang dia jatuh itu, kendaraan itu agak pelan sepertinya dia coba melihat gitu abis itu jalan lagi. Cuma enggak ketahuan itu plat nomornya, enggak keliatan,” ucap Seno.

Sebelumnya, seorang anggota polisi bernama Bripda Syarif Hidayahtullah terjatuh dari angkot di Jalan Raya Slamet, Matraman, Jakarta Timur pada Kamis (17/2) sekitar pukul 17.30 WIB.

Anggota Polri yang berdinas di Polres Metro Jakarta Utara itu jatuh saat angkot yang ditumpanginya sedang melintas.

“Sesampainya dekat Bubut Budhaya wilayah Matraman, Jakarta Timur ada penumpang yang terjatuh sehingga mengakibatkan lukanya penumpang yang terjatuh tersebut,” tutur Seno.

4 Komen
  1. … [Trackback]

    […] There you will find 66840 more Information on that Topic: tandaseru.id/2022/02/19/polisi-yang-jatuh-dari-angkot-disebut-idap-depresi-tidak-nyambung-berkomunikasi/ […]

  2. 뉴토끼

    … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: tandaseru.id/2022/02/19/polisi-yang-jatuh-dari-angkot-disebut-idap-depresi-tidak-nyambung-berkomunikasi/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: tandaseru.id/2022/02/19/polisi-yang-jatuh-dari-angkot-disebut-idap-depresi-tidak-nyambung-berkomunikasi/ […]

  4. sight care reviews berkata

    Sight Care is a natural supplement designed to improve eyesight and reduce dark blindness. With its potent blend of ingredients. https://sightcarebuynow.us/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com