Warna-Warni Indonesia
Credit Image : Instagram https://www.instagram.com/galeri.futsal/

Telak! Timnas Futsal Indonesia Kalahkan Myanmar dengan Skor 5-1

THAILAND (tandaseru.id) – Telak! Timnas Futsal Indonesia berhasil kalahkan Myanmar dengan skor 5-1 pada semifinal Piala AFF Futsal 2022 di Stadion Huamark Indoor, Bangkok, Thailand, Jumat (08/04).

Pada Babak pertama terlihat kedua tim coba mengenali permainan masing-masing lawan. Hingga akhirnya jual beli serangan sengit pun terjadi.

Dengan perjuangan tiada henti pada menit 16 babak pertama, Timnas Indonesia berhasil mencetak gol melalui pemain bernomor punggung 7 yaitu Syauqi Saud.

Babak ke 2 makin seru, Timnas Indonesia sudah bisa menguasai jalanya pertandingan, hujan gol pun terjadi. Indonesia kembali mencatatkan skor dengan gol cantik Evan Soumilena (10) pada menit ke 3, Ardiansyah Runtuboy (12) menit ke 5 dan 14.

Timnas Futsal Indonesia AFF Futsal 2022

Kewalahan menghadapi Indonesia dimenit ke 12 babak ke 2 Myanmar menerapkan taktik foreplay, kendati sudah menerapkan strategi baru pertahanan Timnas Indonesia masih sangat sulit untuk ditembus. Alhasil bukan gol yang mereka cetak melainkan gol tambahan dari Indonesia yang dicetak oleh Guntur Sulistyo (2) menit ke 19.

Tercatat Myanmar hanya 1 kali berhasil menjebol gawang Indonesia pada babak ke 2 oleh .M Tun (11) pada menit ke 17.

Dengan hasil ini Indonesia telah resmi mendapatkan tiket Final Piala AFF 2022 serta tiket menuju piala AFC Futsal 2022.

Nantinya Timnas Indonesia akan berhadapan dengan pemenang antara Thailand vs Vietnam yang digelar pada hari ini pukul 17.30 WIB..

1 Komen
  1. […] Telak! Timnas Futsal Indonesia Kalahkan Myanmar dengan Skor 5-1 […]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com