Warna-Warni Indonesia
Credit Image : Instagram https://www.instagram.com/galeri.futsal/

Indonesia Bertemu Thailand di Final Piala AFF Futsal 2022

THAILAND (tandaseru.id) – Sempat Bertemu di penyisihan, Timnas Indonesia resmi kembali bertemu dengan Timnas Thailand di gelaran piala AFF Futsal 2022.

Kedua tim ini sebelumnya pernah bertemu di penyisihan grup B. Saat di penyisihan Grup kedua tim harus puas berbagi skor imbang 2-2.

Pertemuan kedua tim ini terjadi setelah Indonesia berhasil melumat Myanmar dengan skor 5-1 dan Thailand berhasil melibas Vietnam dengan skor 3-1 di semi Final AFF Futsal 2022.

Untuk diketahui, final AFF Futsal 2022 nanti merupakan partai puncak kelima buat Indonesia. Sebelumnya Timnas Indonesia sudah empat kali lolos ke final.

Kesempatan empat kali lolos ke final itu terjadi pada 2006, 2008, 2010, dan 2019.

Dari empat kali lolos ke final, yang berhasil dituntaskan menjadi juara yaitu pada 2010, ketika di final mengalahkan Malaysia.

Final Indonesia vs Thailand akan digelar pada hari Minggu 10 April 2022, pukul 17.00 WIB, di Stadion Huamark Indoor, Bangkok, Thailand.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com