Warna-Warni Indonesia

HUT Bhayangkara ke-76, Polres Purworejo Gelar Stand Up Comedy

PURWOREJO (tandaseru.id) – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Purworejo menggelar lomba Stand Up Comedy yang menghadirkan komika-komika pelajar dan umum.

Berdasarkan akun Instagram resmi @omahbhabin, pendaftaran lomba sudah dibuka pada Kamis (09/6)- 20 Juni 2022 dengan persyaratan warga yang bertempat tinggal serta bekerja di Kedu dan DIY .

Selain itu, Audisi dilaksanakan pada 22 dan 23 Juni syarat wajib pendaftaran adalah peserta pelajar atau umum dengan tema Tidak Percuma Lapor Polisi.

Pemenang kategori masyarakat umum juara 1 diraih oleh Bahrudin Firdauz dengan nilai 1330, juara 2 Joko Priyanto dengan nilai 1300 dan juara 3 diraih oleh Pusaka Alambumi dengan nilai 1220.

Pemenang kategori pelajar juara 1 diraih oleh Rizqi Wira Mukti nilai 920, juara 2 Iqbal Fitrianto nilai 880 dan juara 3 Nita Putri Ramadhani nilai 870.

Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi mengucapkan terima kasih kepada para pendukung acara ini, seyogyanya acara ini sedikit panjang waktunya untuk bisa menampung banyak teman komika, karena kemampuan kami yang terbatas sehingga peserta kami batasi.

Acara ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke=76 dan memberikan suatu kebahagian bersama antara Polri, masyarakat, dan seluruh elemen yang ada, bahwa selama ini menghadapi pandemi covid-19 kita masih ada semangat utk mewujudkan Indonesia yang tangguh.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com