Warna-Warni Indonesia

Dandim 0705/Magelang bersama Danyon Armed Serbu Polres Magelang, Ada Apa?

MAGELANG (tandaseru.id) – Puluhan personel TNI dari Kodim 0705/Magelang, menyerbu Mapolres Magelang, Jumat (1/7).

Kedatangan TNI secara tiba-tiba dan tidak diundang, sempat mengejutkan Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun beserta jajaranya usai kegiatan Upacara HUT Bhayangkara ke-76.

Kedatangan anggota TNI di Mapolres Magelang ini dipimpin langsung Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm.Rohmadi, S.Sos juga diikuti puluhan anggota TNI dari Armed 11 dan Armed 3 Magelang.

Suasana berubah menjadi meriah takkala beberapa anggota TNI yang ada di barisan belakang membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun. Sesampai di teras Mapolres secara serentak puluhan anggota TNI ini menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Ternyata, kedatangan personil TNI ini bertujuan untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada hari ini.

Peristiwa tersebut tentu disambut gembira oleh Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun76 beserta jajaranya.

Letkol Arm. Rohadi menyebutkan bahwa hari ini bersama dua batalyon yakni Batalyon Armed 11 dan Armed 3 sengaja dikerahkan untuk menyerbu Polres Magelang.

“Hari ini saya kerahkan dua batalyon menyerbu Polres Magelang. Tujuanya untuk mempererat sinergitas kita antara TNI dan Polri sehingga harapanya bisa bertambah solid sebagai pilarnya Bangsa dan Negara ini. Di perayaan HUT Bhayangkara ke-76 ini semoga semakin sinergis antara TNI dan Polri,” ungkapnya.

Sementara Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun pada HUT Bhayakara ke-76 ini memberi pesan kepada seluruh anggota dan jajaranya agar lebih meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tupoksi dan tanggungjawabnya.

“Di HUT Bhayangkar ke-76 ini pesan saya kepada seluruh anggota yaitu bekerjalah sesuai dengan tupoksi dan sesuai juga dengan tanggungjawabnya masing-masing secara proporsional, professional dan tidak melakukan pelanggaran. Sehingga hal ini akan meningkatkan tingkat simpati masyarakat terhadap Polri khususnya masalah kepercayaan. Karena kepercayaan ini sangat penting yang perlu dimiliki institusi Polri. Karena dengan kepercayaan otomatis masyarakat mendukung tugas Polri dalam rangka menjaga harkamtibmas,” tandas Kapolres Magelang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com