Warna-Warni Indonesia
Istimewa

Dirjen Zudan Ungkap Rahasia Sukses 7 Tahun Pengabdian di Dukcapil

JAKARTA (tandaseru.id)- Dirjen Dukcapil Kemendagri Zudan Arif Fakrulloh genap 7 tahun mengabdi sebagai Dirjen tepat pada Kamis, 30 Juni 2022 lalu. Perayaan rasa syukur ini digelar di halaman Kantor Ditjen Dukcapil dengan tajuk “7 Tahun Bersama Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh” pada Jumat (01/07).

“Waktu yang sangat panjang kalau saya jalani dengan penuh kesedihan. Tetapi, terasa sangat pendek karena saya dan temen-temen menjalani dengan penuh kebahagian dan sukacita,” ungkap Zudan diiringi tepuk tangan seluruh pegawai Dukcapil.

Dirjen Zudan kemudian menjelaskan kenapa ia begitu kuat, tetap bersemangat dengan agenda kegiatan yang begitu padat.

“Mengapa bisa kuat? Kok hepi? Tidak merasa lelah? Saya merasa kuat karena temen-teman jauh lebih kuat dari saya. Jadi jangan sedih. Saya melihat temen-temen senyum saja saya sudah seneng,” ucap tulus Dirjen Zudan.

Zudan juga menuturkan bahwa kebahagiaan dalam pengambdian selama 7 tahun ini adalah karena suasana kekeluargaan yang erat.

“Rukun, kompak, solid. Membuat saya berbesar hati, berbangga hati,” tuturnya.

Lebih lanjut, Zudan mengungkapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada seluruh jajaran Dukcapil di pusat maupun daerah. Tanpanya ia mengungkapkan tidak akan kuat bertahan lama.

“Kita tahu tahun 2015 adalah masa-masa paling sulit di Dukcapil. Dan saya berdoa itu tidak boleh terulang kembali. Kita harus bekerja yang lurus, dengan niat yang lurus. Untuk negara, untuk bangsa, untuk Dukcapil, untuk rakyat,” tegas Zudan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com