Warna-Warni Indonesia

Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Serahkan Hewan Kurban dan Distribusikan Daging Kurban

SURABAYA (tandaseru.id) – Selain Hari Raya Idul Fitri, Hari Raya Idul Adha atau Idul Kurban juga sangat dinantikan oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia. Tak terkecuali juga oleh warga masyarakat kelurahan Bubutan Surabaya.

Menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah yang jatuh pada hari ini, Minggu (10/7), Bripka Sugeng salah seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya tak melewatkannya begitu saja.

Sosok Bhabinkamtibmas Kelurahan Bubutan yang sudah tak asing lagi dengan warga binaanya itu, tampak berbaur dengan warga di Mushola Alhidayah Maspati Surabaya untuk melaksanakan tuntunan Rasulullah yaitu Penyembelihan hewan korban di Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Bripka Sugeng menerangkan, pada Idul Adha tahun ini, Mushola Al Hidayah Maspati Surabaya melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak empat ekor kambing dan dua ekor Sapi

“Alhamdulillah, Satu ekor sapi bantuan dari Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya.” ujarnya setelah melakukan penyerahannya pada Masjid, Ustad Robi.

Tidak hanya mengikuti prosesi penyerahan satu ekor sapi kurban, Bripka Sugeng juga mengikuti proses penyembelihan hingga pendistribusian daging kurban untuk warga diantaranya Pinggiran Rel KA Bubutan DKA, Tembaan, Tembok Gede, Bubutan Kulon dan warga Maspati.

Dalam Fungsi Kepolisian, Bhabinkamtibmas memang mempunyai tugas istimewa, yang bisa berbaur dan hadir di tengah masyarakat untuk mengetahui langsung kondisi di kampung binaan. Tentunya

Bhabinkamtibmas juga merupakan garda terdepan Kepolisian, khususnya dalam hal ini Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya untuk memberikan pelayanan bagi warga masyarakat

Sementara itu, Kapolsek Bubutan Kompol Ade Christian Manapa dalam kesempatan lain, menyampaikan dengan diserahkannya hewan kurban dari Polsek Bubutan, harapannya semoga daging hewan kurban dapat bermanfaat untuk warga dan dapat merayakan hari Raya Idul Adha tahun ini dengan tenang, khusuk dan tetap sehat.

“Semoga dengan apa yang sedikit kami berikan ini, dapat bermanfaat. Menjadi berkah dan kebahagiaan bagi masyarakat, khususnya warga masyarakat Bubutan, Selamat merayakan hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, semoga kita semua selalu diberikan berkat, kebahagiaan dan juga kesehatan dari Tuhan.” ujar Kompol Chris Manapa.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com