Warna-Warni Indonesia

Niat Nonton Organ Tunggal, Motor Yeyen Raib Digondol Maling

PURWOREJO (tandaseru.id) – Tim Reskrim Polsek Purwodadi mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor di Desa Watukuro, Kecamatan Purwodadi, Kota Purworejo, Kamis (17/07).

“Polisi mengamankan Andika Cahyono (18) warga Dukuh Kauman Rt. 002 Rw. 001 Ds. Jogoboyo, Kec. Purwodadi, Kab. Purworejo yang diduga melakukan pencurian kendaraan bermotor, pada Minggu (10/07),” ungkap Kasi Humas Polres Purworejo AKP Yuli Monasoni, Kamis (14/07).

Pencurian tersebut dilaporkan Yeyen Setiawan (26) yang menjadi korban pencurian, yang terjadi di lapangan volley Desa Watukuro Kec. Purwodadi, Kab. Purworejo.

Awalnya Yeyen Setiawan memarkir motornya di lingkungan halaman rumah di sebelah barat rumah saksi Sugiharto. Usai menonton organ tunggal sekira pukul 23.40 wib, korban mendapati sepeda motor yang di parkir di halaman rumah saksi sudah tidak ada/hilang.

“Korban sudah berusaha mencari namun tidak ketemu juga.Selanjutnya korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Purwodadi untuk di tindak lanjuti dan di proses secara hukum,” ujarnya.

Setelah mendapat laporan selanjutnya unit Reskrim Polsek Purwodadi melakukan serangkaian penyelidikan. Diketahui pelaku adalah Andika Cahyono dan dilakukan penangkapan oleh unit reskrim Polsek Purwodadi.

Pelaku dibawa ke Mapolsek Purwodadi untuk ditetapkan menjadi tersangka dan menjalani proses hukum lebih lanjut.

“Polisi mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Beat warna Putih, 1 Lembar STNK, sejumlah uang dan 1 unit hand phone,” ujar Yuli.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com