Warna-Warni Indonesia

Wakil Ketua HBB: Aksi 1.000 Lilin, Kita Ganti dengan Penghiburan untuk Keluarga Alm. Brigadi J

JAMBI (tandaseru.id) – Aksi solidaritas terang 1.000 lilin yang direncanakan untuk mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) di lapangan Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (23/7) dibatalkan.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Horas Bangso Batak (DPD HBB) Jambi Tigor Sagala saat menggelar konferensi pers di Mapolda Jambi bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

“Kegiatan Aksi Solidaritas Bakar 1000 lilin kami batalkan dan kami akan mengganti dengan berziarah ke makam Brigadir J,” ungkapnya.

Dijelaskan Tigor Sagala, pihaknya telah berkoordinasi serta berkomunikasi, kegiatan aksi solidaritas bakar 1000 lilin kita batalkan dan akan diganti dengan berkunjung ke makam Brigadir J.

“Kegiatan tersebut sesuai kesepakatan bersama dan menggantinya dengan lebih menyentuh keluarga dengan mendoakan mendingan Brigadir J, ” lanjutnya.

“Kami juga dari Organisasi Horas Bangso Batak juga turut menyampaikan rasa duka yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan senantiasa diberikan kesehatan untuk menghadapi serta mengikuti proses hukum yang saat ini sedang berlangsung, tutupnya.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyebutkan setelah berkoordinasi dengan Organisasi Horas Bangso Batak bahwa kegiatan Aksi solidaritas bakar 1000 lilin tidak dilaksanakan dan mengganti dengan wujud yang menyentuh ke keluarga dengan bentuk Ziarah.

” Kita telah sepakat untuk aksi tersebut tidak dilaksanakan, ” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com