Warna-Warni Indonesia

Wamendagri Ungkapkan Rasa Bangga Atas Sambutan Luar Biasa Masyarakat Wamena

JAKARTA (tandaseru.id) – Wamendagri ungkapkan rasa bangga atas sambutan luar biasa masyarakat Wamena dalam kunjungannya di acara Sosialisasi Persiapan Pembentukan Provinsi Papua Pegunungan dan Peraturan Pemerintah Turunan Undang-Undang (UU) Otonomi Khusus Papua, Rabu, (27/7).

Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) John Wempi Wetipo mengaku bangga atas sambutan yang meriah dan luar biasa dari masyarakat Wamena dan dirinya meminta seluruh masyarakat di wilayah Papua Pegunungan untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama-sama.

Dirinya juga mengimbau para bupati di wilayah itu agar mengawal sekaligus menjaga Papua Pegunungan dengan baik. “Rakyat ini butuh sejahtera,” tambah Wempi.

Berkaitan dengan kunjungannya ke wilayah Papua Pegunungan, Wempi mengatakan agenda tersebut untuk memeriksa kesiapan dan persiapan pembentukan DOB.

Kehadirannya itu dalam rangka menjalankan tugas yang diberikan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk melihat daerah mana yang memiliki kesiapan lebih tinggi.

“Jadi setelah ini. Setelah datang (kunjungan) ini kita pulang, evaluasi, kita laporkan kepada Bapak Mendagri,” terang Wempi.

Wempi melanjutkan, masih banyak pekerjaan yang perlu dituntaskan berkaitan dengan DOB. Karena itu, pihaknya meminta seluruh masyarakat Papua agar semakin mempersiapkan diri. Terlebih, adanya DOB akan memberi kesempatan pada rakyat Papua untuk semakin sejahtera.

“Karena itu mari kita gunakan kesempatan yang diberikan negara untuk menyejahterakan masyarakat kita dengan baik,” tandas Wempi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com