Heroik, Anggota Polsek Klojen Polresta Malang Kota Selamatkan Jiwa Seorang Gadis Belia

2

KOTA MALANG (tandaseru.id) – Akibat didera permasalahan pribadi, seorang gadis belia nekat berusaha ingin mengakhiri hidupnya di jembatan Kahuripan Kota Malang pada Senin, (16/1). Namun upaya itu berhasil digagalkan oleh Kapolsek Klojen Kompol Domingos Ximenes beserta jajarannya yang sigap mencegah aksi nekat tersebut.

Kapolsek Klojen Kompol Domingos DF. Ximenes, menyebutkan ia bersama anggotanya saat mendapatkan laporan dari warga terkait adanya kejadian seorang gadis yang menjatuhkan diri dari atas jembatan, langsung gerak cepat mendatangi lokasi kejadian.

“Saat kami mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya upaya nekat yang dilakukan oleh seorang gadis dibawah umur, kami langsung mendatangi TKP.” ujar Kapolsek Klojen.

Lokasi tersebut berada di jembatan Jalan Majapahit, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Jembatan tersebut berada di kawasan pasar Splindit yang ramai penduduk, sehingga kejadian tragis yang coba dilakukan oleh gadis tersebut diketahui oleh orang yang berada disana dan melaporkan kepada Polsek Klojen Polresta Malang Kota

Sesampai di TKP, anggota langsung melakukan penyusuran di bibir sungai. Tidak hanya itu, para relawan Kota Malang juga turut terjun dalam upaya pencarian gadis tersebut.

“Saat sampai di TKP kami langsung melakukan penyusuran, seberapa sulit medannya tapi yang jelas kita berharap gadis tersebut selamat. ” terang Kompol Don.

Kerja keras yang dilakukan oleh seluruh tim gabungan Polsek Klojen Polresta Malang Kota bersama relawan membawakan hasil yang manis, pasalnya gadis di bawah umur tersebut berhasil diselamatkan oleh tim yang menyusur ke dalam area sungai.

“Alhamdulillah korban dapat kami selamatkan dan ini semua berkat kerja keras dari seluruh anggota dan dibantu oleh para relawan” ucap syukur Kapolsek Klojen.

Berdasarkan keterangan, gadis dibawah umur tersebut telah diketahui bahwa ia merupakan Warga Kecamatan, Poncokusumo Kabupaten Malang dan usianya masih sangat belia.

“Sesuai dengan keterangannya, ia berinisial NA dan masih berusia 14 tahun untuk motifnya sampai saat ini kami juga masih menggali informasi dengan berkomunikasi dengan korban terkait motifnya, namun yang pasti saat ini korban telah di bawa ke RSSA Malang untuk mendapatkan perawatan” pungkas Kapolsek Klojen Kompol Domingos DF. Ximenes

4 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: tandaseru.id/2023/01/16/heroik-anggota-polsek-klojen-polresta-malang-kota-selamatkan-jiwa-seorang-gadis-belia/ […]

  2. click for source

    … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: tandaseru.id/2023/01/16/heroik-anggota-polsek-klojen-polresta-malang-kota-selamatkan-jiwa-seorang-gadis-belia/ […]

  3. ranitidine discounts online says

    I think the admin of this site is really working
    hard for his site, because here every data is quality
    based information.

  4. My partner and I stumbled over here coming from a different web address and thought I may as well check things out.
    I like what I see so now i am following you.
    Look forward to looking at your web page for a second time.

Leave A Reply

Your email address will not be published.