FOKUS

30 Personel Polres Bintan Terima Sosialisasi Keputusan Kapolri No 147 Tahun 2020

BINTAN (tandaseru) – 30 Personel Polres Bintan menerima Sosialisasi Keputusan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor 147 Tahun 2020, bertempat di ruangan Serba Guna Polres Bintan, Rabu (16/9).

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM didampingi Kabagsumda Polres Bintan Kompol Hotlan Butar-Butar, Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur SH, Kasubag Pers Bag sumda Polres Bintan AKP A G Rambe, Kasi Propam Polres Bintan Ipda Parlindungan Hasibuan.

Sosialisasi Kep. Kapolri Nomor 147 Tahun 2020 tentang Whistle Blowing System (WBS) On line dilingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia yang dibuka langsung Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM didampingi Kabagsumda Polres Bintan Kompol Hotlan Butar-Butar, Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur SH.

istimewa

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM., menyampaikan dalam Sosialisasi Kep. Kapolri Nomor 147 tahun 2020 didepan para peserta bahwa Institusi Polri yang saat sekarang ini sudah diera keterbukaan dan transparansi di dalam internal maupun eksternal yang merupakan wadah/tempat aduan di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia yang secara langsung dapat dilaporkan secara online yang mana pelaporan tersebut akan di tangani oleh Paminal Polri

“Namun dalam hal ini pelaporan yang dilakukan oleh personil Polri dan ASN Polri merupakan pelanggaran yang benar-benar nyata dan didukung adanya bukti, sehingga tidak menimbulkan pelaporan Fiktif dilingkungan Kepolisian Republik Indonesia,” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait