FOKUS

5 Fakta Unik Smartphone yang Belum Kamu Ketahui

Smartphone masa kini telah menjadi barang primer dibandingkan tersier. Sepertinya anak jaman sekarang lebih suka membuka smartphone ketimbang buku-buku pelajaran yang jelas berjasa untuk pendidikannya. Tapi ternyata ada loh fakta-fakta unik smartphone yang belum kamu ketahui. Apa saja ya?

Smartphone Lebih Sering Digunakan Untuk Bermain Game

fakta unik smartphone

Survei membuktikan 49% pengguna smartphone menggunakan gadgetnya untuk aktivitas gaming. Memang sih industri game mobile saat ini sedang berjaya seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan lainnya. Sementara itu 30% pengguna smartphone memanfaatkan gadgetnya untuk berkomunikasi lewat jejaring sosial dan melakukan aktivitas jual beli online.

Rata-rata Orang Membuka Gembok Layar Minimal 15 Kali Dalam Sehari

fakta unik smartphone

Fakta unik smartphone yang satu ini memang benar-benar unik ya. Kebanyakan pemilik smartphone membuka gembok layar minimal 15 kali dalam sehari. Hal ini telah menjadi kebiasaan yang lucu dan unik. Ngaku deh kamu sehari buka gembok layar smartphone berapa kali?

Hampir Semua Virus dan Malware Mobile Dibuat Untuk Android

fakta unik smartphone

Dibandingkan iPhone atau OS lain, pengguna Android memang lebih rentan terkena serangan virus dan malware. Menurut sebuah laporan, 98% malware dibuat khusus untuk pengguna Android. Waduh ngeri juga ya!

Jumlah Pengguna Smartphone Lebih Besar Dibandingkan Kepemilikan Toilet

fakta unik smartphone

Duh fakta unik smartphone yang satu ini bikin geleng-geleng kepala deh. Masa iya pengguna smartphone lebih banyak daripada kepemilikan toilet? Tapi ternyata memang benar loh. Hal ini dibuktikan dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh PBB bahwa hampir 6 miliar dari 7 miliar orang di dunia ini memiliki smartphone pribadi tapi hanya sekitar 4,5 miliar saja yang memiliki toilet pribadi. Wew!

Android Menjadi Sistem Operasi Paling Populer di Indonesia

fakta unik smartphone

Ternyata orang Indonesia lebih suka pakai Android ketimbang iOS dan Windows Phone. Android memegang kendali dengan jumlah pengguna yang sangat banyak, didukung dengan riset Statista. Sebanyak 65,92% pengguna smartphone di Indonesia menggunakan OS Android loh!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com