FOKUS

5 Karakter Si Penyuka Warna Kuning!

JAKARTA (tandaseru.id) – Seperti yang telah diketahui, warna ada elemen gelap dan terang. Seperti penyuka abu-abu, karakter penyuka warna kuning seperti apa ya?

Warna kuning memang lekat dengan suasana cerah, musim panas, keceriaan serta siang hari. Maka tak heran jika penyuka warna kuning menikmati berbagai hal yang menyenangkan tersebut.

Selain dikenal punya energi yang bagus, para penyuka kuning selalu membuat suasana jadi lebih hidup.

Lalu apa hubungannya warna dengan karakter? Seperti yang telah dibahas pada karakter penyuka abu-abu, yaitu ada kaitannya dengan psikologi warna.

Bidang kajian tentang peran warna terhadap kepribadian atau karakter dan kebiasaan sesorang. Kajian tersebut tergolong pseudosains (Ilmu Semu), tapi tak ada salahnya mencoba melihat karakter seseorang dari warna yang disukainya.

Berikut karakter penyuka warna kuning!

Kreatif

Memang tidak terlalu banyak orang yang menyukai warna kuning, karena dinilai terlalu mencolok dan tampak heboh, belum lagi warna kuning bagi sebagian orang jadi warna sulit untuk dipadankan dengan warna monokromatis yang lebih tenang lainnya.

Tapi di sana lah keunikan dari karakter penyuka warna kuning, yang mewakili sifat kreatif karena mereka bisa melakukan banyak hal walau dalam keterbatasan.

Credit Image: i2.wp.com

Periang

Seperti warnanya, si penyuka kuning selalu memancarkan kegembiraan, dan juga cenderung periang dan ekspresif. Mereka ini tak malu-malu untuk menunjukkan suasana hatinya yang dengan mudah dia tularkan kepada orang lain di sekitarnya.

Mudah bergaul

Akibat sikapnya yang periang, membuat dirinya jadi tidak jaim dan ekspresif. Penyuka warna kuning cenderung mudah menemukan teman baru. Serta sikapnya yang terbuka dan tidak menghakimi membuat banyak orang merasa diterima di dekatnya.

Credit Image: imagesvc.meredithcorp.io

Selektif

Sekalipun dia ramah dan mudah bergaul, bukan berarti para penyuka kuning ini mudah bergabung di berbagai kelompok pertemanan, kenyataannya mereka punya karakter yang selektif.

Hanya lingkaran-lingkaran tertentu saja yang memang bisa punya tempat di hati dan pikirannya. Begitu juga dalam berbagai pilihan lainnya.

Impulsif dan cenderung boros

Selain karakter di atas, para penyuka kuning juga cenderung impulsif. Ia memang selektif, tapi jika sudah jatuh hati pada satu hal, tak ragu mengeluarkan banyak uang untuk itu makanya dia bisa boros.

Nah, itu semua karakter penyuka warna kuning, apakah Anda salah satu penyuka warna ini? Atau ada teman Anda yang suka banget warna kuning?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com