Ketum Bhayangkari Apresiasi Pasukan TNI-Polri Pengamanan Aksi Demo di DPR

2

Tandaseru – Ketua Umum Bhayangkari Tri Suswati Tito Karnavian ikut membagikan paket makanan kepada petugas TNI-Polri di kompleks DPR, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10).

Kegiatan ini sebagai apresiasi terhadap pasukan TNI-Polri yang melakukan pengamanan aksi demo selama beberapa hari terakhir di Gedung DPR.

Ketua Bhayangkari Tri Suswati Tito Karnavian mengatakan kegiatan ini ingin mendukung Polri dan TNI dalam pengamanan serta menjelang pelantikan Presiden/Wakil Presiden.

“Selain itu bertepatan HUT TNI ke-74, tentunya kami juga mengapresiasi para anggota TNI yang juga ikut mendukung pengamanan ini dan sekaligus juga dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67,” jelasnya, Sabtu (5/10).

Para personel tersebut mendapatkan satu dus paket makanan berupa kue-kue hingga kopi. Dia berharap TNI-Polri semakin solid dalam menjaga keamanan NKRI. Bhayangkari senantiasa mendukung tugas-tugas TNI-Polri.

“Kita mengerti tugas-tugas TNI-Polri dalam menjaga kesatuan persatuan Negara Republik Indonesia dan juga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami mendoakan dan mendukung penuh kegiatan mereka, walaupun keluarga harus menjadi nomor dua, karena memang tugas utama mereka adalah kepada negara,” pungkasnya.

2 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: tandaseru.id/2019/10/06/ketum-bhayangkari-apresiasi-pasukan-tni-polri-pengamanan-aksi-demo-di-dpr/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: tandaseru.id/2019/10/06/ketum-bhayangkari-apresiasi-pasukan-tni-polri-pengamanan-aksi-demo-di-dpr/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.