Bikin Betah Lihat, 5 Travel Vlogger Cantik ini Kece Abis!

1

Tandaseru – Siapa yang tak tahu travel vlogger? Ya, mereka adalah orang yang kerap mengabadikan perjalanannya dalam bentuk foto atau video. Seperti travel vlogger cantik ini loh!

Saat berlibur, sudah menjadi hal yang wajib sekarang untuk mengabadikan momen sebagai bentuk kenang-kenangan.

Tapi bukan sekedar sebagai kenangan, 5 wanita cantik yang juga senang traveling ini sekaligus membagikan pengalamannya selama bepergian pada blog atau akun media sosial pribadinya.

Yang menarik, mereka bukan hanya berhasil mencapai tempat-tempat keren di dunia, tapi mereka pun memiliki paras yang cantik dan sanggup membuat hati pengikut pria di akun media sosialnya berdegup kencang.

A Broken Backpack salah satu travel vlogger cantik!

Travel vlogger satu ini menamai dirinya a broken backpack. Memiliki nama asli Melissa, wanita cantik ini berasal dari Kanada.

Melissa senang mengabadikan setiap perjalanannya dan menceritakan pengalamannya tersebut secara gamblang di channel Youtube miliknya.

Keunikkan dari Melissa ini, dia memulai perjalanan berkeliling dunia hanya dengan uang tak lebih dari Rp25Juta! Wanita petualang berusia 29 tahun ini bisa menemukan beragam lokasi seru dan foto-fotonya dapat dilihat pada akun instagram @abrokenbackpack yang memiliki 78.000 lebih pengikut.

Lili’s Travel Plans

Lain lagi dengan Lili’s Travel Plans blogger atau nama aslinya Liesbeth yang berasal dari Belgia. Dia lebih banyak membagikan foto dengan tema bangunan cantik serta pemandangan alam pada akun Instagramnya @lilistravelplans.

Lili pun travel vlogger yang lebih suka memotret tanpa banyak menunjukkan dirinya dalam frame, hal itu memang berbeda dengan Melissa.

Banyak lokasi menakjubkan yang dia kunjungi dan membuat iri. Kerennya lagi, wanita cantik ini pada 2016 berhasil menyematkan namanya di daftar 25 travel blogger yang wajib di follow versi travel1k.

My Life’s A Movie

Menyebut dirinya My Life’s A Movie, wanita bernama asli Alyssa Ramos. Wanita berambut pirang dari Amerika ini pintar untuk melakukan GoPro selfie. Teknik pengambilan gambar yang digunakan Ramos membuat keindahan alam yang dikunjunginya nampak nyata.

Bukan hanya fotonya yang cantik tapi paras Ramos juga buat para pria bergetar loh. Jika penasaran, coba saja mampir ke snapchat miliknya yang isinya berbagi tips soal traveling atau bisa juga cek instagramnya @mylifesatravelmovie.

The Blonde Abroad

Keirsten yang menyebut dirinya sebagai The Blonde Abroad ini ternyata dahulu adalah seorang wanita karir, tapi dia memutuskan berhenti bekerja dan jadi wanita penjelajah.

Wanita cantik nan seksi ini telah berjalan-jalan selama 5 tahun, dan Anda bisa lihat hasil-hasil fotonya di @theblondeabroad yang unik dan keren abis!

Travel Break

Kali ini ada vlogger cantik lainnya bernama Steph Be,  memiliki akun @stephbetravel dan @travelbreak. Wanita Latin tersebut merupakan penulis pada sejumlah platform seperti CNN, Huffington Post, Forbes, Elite Daily dan banyak lagi.

Steph sangat pintar dalam hal menulis serta fotografi, wajahnya yang rupawan dan hasil jepretannya yang ciamik membuat yang melihatnya tak akan bosan.

Jadi dari kelima travel vlogger cantik di atas, jika bisa memilih untuk menemani salah satunya berpetualang, kira-kira pilih yang mana ya?

Comments are closed.