FOKUS

AFC Terima Pengajuan PSSI untuk Grassroots Charter

JAKARTA (tandaseru) – Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) menerima pengajuan Grassroot Charter dari PSSI setelah sebelumnya sejak 2018 program sepak bola Grassroots PSSI tidak terekspos ke AFC karena tidak adanya laporan ke pihak AFC Grassroots Charter.

Namun, pada akhir tahun 2020 ini pengajuan program-program grassroot PSSI berhasil diterima oleh AFC Grassroots Panel.

“Alhamdulillah kami bersyukur pengajuan PSSI untuk program AFC Grassroots Charter berhasil diterima oleh AFC. Dengan hal ini kami harap sepak bola Indonesia terus berkembang,” kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Penilaian AFC ini tidak hanya berdasarkan dari kegiatan-kegiatan grassroot di PSSI. Namun juga dari hasil menganalisa permasalahan yang terjadi pada grassroot sepak bola Indonesia dan rencana program ke depan baik jangka pendek dan jangka panjang.

Saat ini, PSSI di bawah kepemimpinan Ketua Umum Mochamad Iriawan dan Direktur Teknik, Indra Sjafri sangat serius menangani sepak bola grassroot. Untuk bidang grassroot, di PSSI terdapat nama Aldi Iqbal Tawakkal.

PSSI percaya apabila sepak bola di level grassroot ditangani dengan baik, prestasi sepak bola di level atas akan segera diraih.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com