FOKUS

Ahmad Riyadh Pimpin HDCI Jawa Timur

Tandaseru – Ahmad Riyadh diangkat sebagai Ketua HDCI Jawa Timur dalam Musyawarah Daerah (Musda) organisasi pecinta sepeda motor Harley Davidson itu yang digelar di Surabaya, Senin (20/5) petang.

Pengacara senior itu dipilih secara aklamasi oleh pengurus cabang (Pengcab) HDCI di Jatim, yakni Surabaya, Sidoarjo, Malang, Kediri, dan Madiun.

“Musda ini sudah diamanatkan dalam anggaran dasar dan pelaksanaanya tiga tahun sekali. Musda di Jatim dipercepat karena ketuanya saat ini berhalangan tetap atau meninggal dunia, dan Pak Riyadh ditunjuk sebagai Plt Ketua di Jawa Timur,” kata Kabid Organisasi HDCI Pusat Husdi Karyono, Senin (20/5).

Alasan lain, ketua organisasi di Jatim tidak boleh kosong supaya semua program HDCI di Jatim bisa tetap berjalan dengan baik. “Anggota yang hadir dalam Musda ini adalah semua Pengcab di Jatim dan masing-masing memiliki satu suara,” ujarnya.

hdci jatim
(tandaseru.id/didik)

Sementara itu, Riyadh menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh pengurus cabang kepada dirinya untuk memimpin HDCI Jatim periode 2019-2022.

“Saya ini sifatnya hanya sebagai koordinator di Jatim dan diusahakan agar program yang sudah ditetapkan oleh pusat tidak berbenturan dengan wilayah lain serta bisa terus berjalan karena semua program kerja di HDCI sudah ditetapkan dari pusat,” ungkapnya.

Dia juga akan memotivasi seluruh cabang dan anggota untuk menjaga martabat organisasi, dengan melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Tentunya yang tidak kalah penting, seluruh anggota menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan dengan sesama organisasi motor dan masyarakat luas. Motto sosial, inklusif dan horisontal agar terus menerus diupayakan terselenggara dengan baik melalui berbagai kegiatan nyata,” kata Riyadh.

Riyadh berharap semua program yang sudah ditetapkan HDCI Pusat bisa berjalan dengan baik setelah pemilihan Ketua HDCI Jatim. Untuk itu, dia segera membentuk kepengurusan dan struktur organisasi.

Musda yang berlangsung dengan lancar dan penuh kekeluargaan di kantor Ahmad Riyadh ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (didik/ayu)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait