FOKUS

Ahyani: Komjen Listyo Sigit Dekat dengan Ulama dan Berbagai Kalangan

TANGERANG (tandaseru.id) – Torehan prestasi, reputasi dan citra Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo saat memimpin Kapolda Banten banyak di kenang berbagai elemen masyarakat dan ulama.

“Ketika memimpin Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo selalu mengutamakan Kamtibmas berbarengan suasana pra dan sesudah Pilpres wilayah Banten tercatat sangat kondusif”,’ ujar Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Minggu (17/1).

Tak itu saja, menurut Ahyani, Komjen Listyo sangat sering menjaga silaturahmi dan menyambangi ulama dan para tokoh agama, selain tentunya sangat proaktif dengan kegiatan umaroh (pemerintahan), terutama dalam kegiatan yang berkaitan dengan berbagai elemen masyarakat.

Ahyani yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PPP sependapat dengan pandangan para ulama, umaroh, tokoh agama dan berbagai elemen masyarakat, tentang figur Komjen Listyo Sigit Prabowo. Sebagai sosok calon tunggal Kapolri.

Hal ini di katakan nya, ketika berkunjung ke pondok pesantren Miftahul Khaer di kawasan Curug Kabupaten Tangerang, Minggu (17/1).

Komjen Listyo Sigit Prabowo yang kini menjabat Kabareskrim Polri memang sangat pantas menjadi pimpinan tertinggi di Kepolisian. “Pak Listyo akan jadi Kapolri, saya mendukungnya,” kata Ahyani.

Ahyani juga sependapat dengan pujian dari ulama, umaroh dan para tokoh agama serta berbagai masyarakat tentang reputasi dan citra yang baik dari Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo selama menjabat Kapolda di Banten.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com